Ани Юдойоно — Первая леди Индонезии

@aniyudhoyono
5.7kk
Ани Юдойоно
Первая леди Индонезии
Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. ------------------------------------------ Jatiluhur Dam, Purwakarta, West Java. Photo by Ani Yudhoyono F/7,1 . 1/1000 . ISO 400 . Lensa 18-200 mm . #indonesia_photography #ig_indonesia_ #wonderfulindonesia #instanusantara #indonesiahijau

Комментарии 150

jazzviiw 
05.01.2014, в 20:42
Bangga nyaa salah satu objek wisata d kota ku purwakarta indahnyooo..so great pic..hehe..
labellebrandedbags 
05.01.2014, в 20:29
Bu Ani fotonya selalu bagus @aniyudhoyono ♡♡
aliet87 
05.01.2014, в 20:13
@aniyudhoyono waah, udah lama gk maen k'situ buu,,, Skrang d'jkt saya,!! #Kangen #Kampoenk #Halaman
lutfiyahbajree 
05.01.2014, в 20:05
Tempat tinggal aku .... @aniyudhoyono
ateu_sayida 
05.01.2014, в 19:55
Tempat tinggal tercinta......!!!!!! Purwakarta.......!!!!! Hehehe
auliasannya 
05.01.2014, в 19:54
@irfanafadya inget camping ya??
gandhisoeryowibowo 
05.01.2014, в 19:48
Masih hijau bumi kita, semoga akan tetap terjaga hijaunya hingga "waktu" memanggil kita "pulang"
bobo_stuff 
05.01.2014, в 19:46
Wooow, keren bgd yah buuu ternyata, subhanallah ♥♥♥♥♥♥
kristianingsih 
05.01.2014, в 19:43
@ekadhamma oh iya beda a sm o -______-
rivatgifarylatuconsina 
05.01.2014, в 19:36
Semoga amiñnnnnn
sondangsinaga 
05.01.2014, в 19:34
keren bu..nanti fotonya di makassar jg dong bu.. :D
rancee 
05.01.2014, в 19:28
lagi lihat bu ani dgn bpk di indonesia baru 2014 bersama presiden❤️❤️❤️ jangan ganti dong presidennya!!!
afpito 
05.01.2014, в 19:28
bagus banget bu ! :D
kiniamitasari 
05.01.2014, в 19:08
Aaaah purwakarta kamoung halaman ku ♥
fadhillahwidjayanti 
05.01.2014, в 19:06
Wah itu wilayah daerah rumah saya bu Purwakarta hhi. Selanat menikmati keindahanya bu. Salam:-) @aniyudhoyono
ducknbear 
05.01.2014, в 19:05
Waduk terpolusi karena bersumber dari sungai yang paling terpolusi... :(
merindarahayu 
05.01.2014, в 19:05
Tempat kelahiranku..ternyata dr atas indah sekali bu.subhanallah :-)
agielsyahriar 
05.01.2014, в 19:04
Ibu negara ada di sctv
livetoenjoythelife 
05.01.2014, в 19:02
kalau dari dekat jelek waduknya :)
zahrasyauqina 
05.01.2014, в 18:57
Subhanallah, ternyata indonesia mempunyai keindahan Yg luar biasa :)
asam_sulfat 
05.01.2014, в 18:42
Ka waduk cirata juga buuuu, dsana gak kalah bagus. :))))
aniyudhoyono 
05.01.2014, в 18:35
@denydetroo Saya memotretnya dari pesawat terbang, sepertinya sih bagian bawah.
nenengnyacesun 
05.01.2014, в 18:30
Subhanallah...
tiaramahersha 
05.01.2014, в 18:29
Purwakarta ,, hmm tmpat yg ngingetin saya sama seseorang :)
denydetroo 
05.01.2014, в 18:27
Waduknya yang di sisi atas kah Ibu @aniyudhoyono ?
desynurita 
05.01.2014, в 18:27
Ibu kan yg menjawab langsung comen2ini bu?
faridaandrea 
05.01.2014, в 18:25
Ibu@aniyudhoyono baik sekali...menjawab beberapa komen.seneeeeeng bacanya.smoga ibu dan bapak serta kel selalu diberi kesehatan dan kesejaheraan.aamiin.
aniyudhoyono 
05.01.2014, в 18:12
@squash_shop Pernah jalan2 ke mall seperti itu, tetapi sudah tidak bebas lagi, disamping pengawalan, juga begitu banyak masyarakat yang mengajak bersalaman dan foto.
ajengfpr 
05.01.2014, в 18:08
Ibu @aniyudhoyono mari mampir ke Purwakarta, kami menunggu ibu dan bapak di Purwakarta. :)
johnnykumala 
05.01.2014, в 18:07
Ibu @aniyudhoyono, bukit-bukitnya terlihat sangat unik, jika berkenan akan saya tag fotonya ke Ibu.
diansyawaliah 
05.01.2014, в 18:06
Wooww tempat para pramugara pramugari GA nih bu, Sebelum masuk training di GITC . Heheh @aniyudhoyono
mrtina_hni 
05.01.2014, в 18:05
Ternyata jatiluhur dari atas sana jadi seindah ini. Woow.. btambh bangga dg jatiluhur dan purwakarta :)
aniyudhoyono 
05.01.2014, в 18:02
Wah sepertinya asyik tuh, bersampan di Jatiluhur sambil motret. Kalau mancing, saya tak suka @johnnykumala
johnnykumala 
05.01.2014, в 17:58
Andai Ibu @aniyudhoyono sempat merasakan sensasi mrmancing, bersampan dan memotret bukit2 dari arah kerambah apung Jatiluhur.....sangat menyenangkan Bu
inkakusmayanti 
05.01.2014, в 17:58
wooowww 
desynurita 
05.01.2014, в 17:51
Wow amazing,i love you Indonesia,thanks ibu
hanyfahsa 
05.01.2014, в 17:50
Purwakarta kampung halaman ku buu
squash_shop 
05.01.2014, в 17:47
Bu.. mau tanya.. pernah ga bu satu keluarga besar jalan2 di mall kayak org biasa? Ngopi santai.. ngajak cucu main di timezone? *maaf bu cuma pengen tau.. :)
puttputri 
05.01.2014, в 17:44
Iya bu waktu itu anak-anak antusias bertemu Pak SBY dan ibu, saya sudah kuliah sekarang bu, sudah lama sekali kunjungan ibu waktu itu, beruntung sekali saya dan teman-teman bertemu ibu dan Pak SBY :)
seycilciceylia 
05.01.2014, в 17:40
Haduh bu Ani 😊 Ibu photographer sejati kayaknya :) Mauu dong bu ikut jalan2 bantuin Ibu foto2, ga usah dibayar bu 😄 #FansBuAni
octaviusperbawa 
05.01.2014, в 17:39
Kereeeen...
sonisonay 
05.01.2014, в 17:38
Bagus
joe_jc 
05.01.2014, в 17:36
Liat komen-komen d atas #ngakak
fay_ramadhan 
05.01.2014, в 17:31
@puttputri kamu ditanyain ibu tuh, tp beliau salah mention :)
veeondraz 
05.01.2014, в 17:30
Permisi ibu ANI perkenalkan saya hendra ank dri alm serka prawito, saya sangat ingin bkerja tapi slama ini tidak dapat krja, dan dari dulu saya sangat bercita2 menjadi prajurit TNI tapi selalu gagal. Sebelumnya saya mhon maaf ibu ANI jika saya tidak sopan, saya mhon diberikan kerja, saya janji akan bekerja dengan jujur dan tekun, skali lagi saya minta maaf ibu jika tidak sopan. Trimakasih ibu atas perhatianya. Asalamualaikum.
echsan 
05.01.2014, в 17:24
Bantu kami menjaga negeri ini Tuhan . Amin
syerlymarlina 
05.01.2014, в 17:21
Kayak bukan di Indonesia, keren ibu @aniyudhoyono
gamgondrink 
05.01.2014, в 17:15
#potretlahindonesia
hime_ikky 
05.01.2014, в 17:15
Awesome. Kayak lukisan ya. Ini diambil dari ketinggian berapa bu?
aniyudhoyono 
05.01.2014, в 17:12
@puttpuri Saya ingat kunjungan ke Waduk Jatiluhur waktu itu disambut anak2 di sepanjang jalan. Sekarang sudah kelas berapa?
ataannuranatadewi 
05.01.2014, в 17:07
Indahnya alam ciptaan Alloh SWT. Subhanalloh.. bgs bu ani hasil jepretannya ;)
veratandy 
05.01.2014, в 17:06
Wonderful Indonesia
ichong_fm 
05.01.2014, в 17:06
Fotonya awesome bu..
evayusnitagumanti 
05.01.2014, в 17:05
anugerah Allah SWt SDA Bumi Pertiwi...sedikit bagian dr keindahan bumi Indonesia tercinta.....dr ketinggian brp ya bu memfotonya??
kiranas_ 
05.01.2014, в 17:04
@kavara88 Keren banget Ibu Ani :')
fauzanfd 
05.01.2014, в 17:03
Sekali2 mampir lah bu ke purwakarta, cobain sate maranggi :)
astrid_sasta 
05.01.2014, в 17:01
Indah,,
haloalifia 
05.01.2014, в 16:58
Wew, bagus buuuuu
hfsh90 
05.01.2014, в 16:49
Owh ini toh waduk jatiluhur, aku baru tau.. indah sekali
ariseptian 
05.01.2014, в 16:49
Lebih indah lagi lihat aspirasi para rakyat bu :D
wus_77 
05.01.2014, в 16:47
Siip bagus sekali
ny_fenisasmita 
05.01.2014, в 16:40
Minggu dpn ada rencana ke situ bu.
fariana_kh 
05.01.2014, в 16:39
Bu @aniyudhoyono mantap fotonya bu
faridaandrea 
05.01.2014, в 16:38
Wow.. subhanalloh.bagus
tamatamagotchi 
05.01.2014, в 16:38
Indonesia indahh
kavara88 
05.01.2014, в 16:36
@kiranas_
produk_dewasa_bpom 
05.01.2014, в 16:36
Beautifull view
bogang150 
05.01.2014, в 16:34
Awas jatuh Bu
litaariska 
05.01.2014, в 16:31
Keren fotonya
rie_viera 
05.01.2014, в 16:28
Beautiful!
d4dwi 
05.01.2014, в 16:27
Keren bu fotonya
shantieindriawan 
05.01.2014, в 16:26
Kereeennn buuuu ...
nickerny 
05.01.2014, в 16:25
Indahnya bu
bibsun 
05.01.2014, в 16:23
mantap bu fotonya (y)
lis_farida 
05.01.2014, в 16:23
Cakep2 bener cucu bu kyk eyangnya
yayangradeva 
05.01.2014, в 16:20
Merinding
prawiraanegaraa 
05.01.2014, в 16:20
@aniyudhoyono Nice One Your Majesty😄
ekibajrey 
05.01.2014, в 16:17
Digjaya pwk
pipindevin 
05.01.2014, в 16:16
Ya ampun ga nyangka Purwakartaaaa rumah ke 2 ku seindah itu... @aniyudhoyono
satrya_86 
05.01.2014, в 16:15
Bu maka dr itu: PBB Diharuskan dipindah Diindonesia setelah Negara Merdeka Dunia Merdeka, Kota yg terbesar diseluruh Dunia Indonesia ,Indonesia untuk Kehadilan Dunia ,Hadil Subur Makmur
evieveviwahyuni 
05.01.2014, в 16:13
Waduknya mana ya ? Nyempil di mana ?
nutrition_consultant 
05.01.2014, в 16:12
Waaaaah sooo amazing buuu
iwakid 
05.01.2014, в 16:11
Hmm, hangar bu
aufashop 
05.01.2014, в 16:10
Keren
puttputri 
05.01.2014, в 16:09
Ibu ke Jatiluhur waktu kapan?saya masih ingat waktu itu ibu dan pak SBY ke jatiluhur, saya waktu itu masih SD dan menyambut kedatangan ibu dan Pak SBY, pak SBY menyapa kami dengan ramah. Itu pengalaman yg mengesankan bertemu Pak Presiden walaupun sebentar.. Kapan-kapan ke Jatiluhur lagi ya bu. .
shoeshe21 
05.01.2014, в 16:07
Keren ....
windindra 
05.01.2014, в 16:07
Hihi subhanallah
ufy_ufi 
05.01.2014, в 16:06
@aniyudhoyono YTH,kapan ada kuis lg ya? :)
puttputri 
05.01.2014, в 16:06
Heyy guys look at this photo !! @windindra @intanfidella :))
akbartyo15 
05.01.2014, в 16:05
Ternyata mash bnyak tmpat2 di indonesia yg sangat indah untuk si jelajahi...
fikarpratama 
05.01.2014, в 16:05
Masya Allah, keren bgt bu
ptrmakeupori 
05.01.2014, в 16:02
Keren bu
cahyasungkar94 
05.01.2014, в 16:01
Nih @riafitriani29 @jiri94
diantyss 
05.01.2014, в 16:01
Keren bu
vindhya_puteri 
05.01.2014, в 16:01
Pemandangannya menakjubkan indah sekali bu,ini foto kapan bu @aniyudhoyono?
widyacynta 
05.01.2014, в 15:56
Subhanalloh :)
annawra 
05.01.2014, в 15:56
Ya ampun purwakarta kota aku tinggal itu ;;)
zadotr 
05.01.2014, в 15:56
Subhanallah indah kekuasaan Allah itu.
eviisulistia 
05.01.2014, в 15:55
Itu kampung halaman ku bu @aniyudhoyono ...... indah nya negri ku.... :)
upitrospita 
05.01.2014, в 15:55
Saya tinggal d purwakarta bu, tp ga tau kalo jatiluhur seindah itu
kennieweatherly 
05.01.2014, в 15:54
Selalu suka melihat foto2 dari ibu @aniyudhoyono :)
husnahdiana 
05.01.2014, в 15:54
Amazing
empitmpot 
05.01.2014, в 15:54
deket rumah saya nih bu :)
wirandk 
05.01.2014, в 15:54
Ooh,ini waduk yg katanya klo jebol buat jkrta tenggelam..
peksicahyo 
05.01.2014, в 15:50
Tempat para atlet kano, perahu naga berlatih tiap hari demi mengharumkan nama Indonesia hingga ke pentas Asia Bu @aniyudhoyono
gila_nonton 
05.01.2014, в 15:50
Bagusnyaaaa
youjistore 
05.01.2014, в 15:48
Nice
yurykefransisca 
05.01.2014, в 15:46
Daerah rumahku itu 😊
galangkangin 
05.01.2014, в 15:46
Indonesiaku tercinta ♥♥♥
nezyanez 
05.01.2014, в 15:44
Wah jatiluhur bagus jg kalo dr atas
muhammadalkindicandy 
05.01.2014, в 15:44
Amazing......
ekadhamma 
05.01.2014, в 15:41
Ini purwakarta ti, bukan purwokerto please deh read the caption first @kristianingsih hahahhaha
hendraa101 
05.01.2014, в 15:41
Trenyata kotaku kalo liat di atas kaya permadani hehe
kristianingsih 
05.01.2014, в 15:40
@ekadhamma ka emg ada ? Kok bgs sih dimananya ?
aurelia_fifiandiny 
05.01.2014, в 15:39
Bagus banget bu @aniyudhoyono motret dari atas pesawat terlihat seperti lukisan..indah banget...
fahrulbajry 
05.01.2014, в 15:39
Keren ya kota ku hoho..
nyenyestagram 
05.01.2014, в 15:38
Amajing...
wisnu_wira 
05.01.2014, в 15:36
Di purwakarta elpiji mahal ga ya
aryadi_afgan 
05.01.2014, в 15:35
Indahnyaaaaaa.......... Kapan yaa bisa kesana,walaupun tanpa sky view.......semoga terlaksana...aamiin...;)
ifandarizkitaa 
05.01.2014, в 15:35
Jatiluhur dari atas? ahhh indahnya tempat wisata di kota ku ini :')
beeathena_cp 
05.01.2014, в 15:33
@aniyudhoyono ass. Ibu Negara.. kalau berkenan kapan Ibu main ke Belitung Island ibu.. pengen sekali melihat ibu secara langsung.. 😊
seira_sei 
05.01.2014, в 15:32
Subhanallah bagus ya bu
travelographers 
05.01.2014, в 15:30
Wah keren ya purwakarta dr atas pesawat..
kaylalabitha 
05.01.2014, в 15:29
mantan kerjaan papi saya nih buuu
abdul_fatah 
05.01.2014, в 15:28
@aniyudhoyono : Lokasi kota Baru Administrasi Disini aja bu yg tempo hari Bapak SBY usulkan. Supaya mirip Putera Jaya. Hee cuma Saran yak Bu. Salam
salsabila_fashion 
05.01.2014, в 15:28
Bagus pemandanganya♡♡♡
tas_branded_jogja 
05.01.2014, в 15:28
Bagus sekali bu
camomileclothing 
05.01.2014, в 15:28
Keren bu
tiacican 
05.01.2014, в 15:28
Iyaaa tempat kami outbound BNI 3th lalu selama seminggu full,kmn2 pke kano. Kami pake vendor OBI dan tak terlupakan @aniyudhoyono
indrifajarwati 
05.01.2014, в 15:27
ibu mampir ksn cikampek deket bu
almirasongket 
05.01.2014, в 15:26
Cantik view nya 😍
agen_prudential 
05.01.2014, в 15:26
@ mantap bu@agen prudential serpong@BBM74D29445
sarahgumelar 
05.01.2014, в 15:24
tempat ka @valahh beli ikan asin -_-
ken_rocket69 
05.01.2014, в 15:24
Mantap
arizonasiskawati 
05.01.2014, в 15:24
Indahnya ciptaan Allah..klo ga Ibu Ani ambil fotonya mungkin saya blm tentu bsa terbang kesana dan ambil foto sendiri...
ken_rocket69 
05.01.2014, в 15:24
Mantap
zakiatunnufus 
05.01.2014, в 15:23
nice👍
riniftiano 
05.01.2014, в 15:23
Ikut dong bu
tio_ramanda 
05.01.2014, в 15:22
Niceshoot bu @aniyudhoyono ajarin jadi photographer yg hebat seperti ibu buu
vilmaima 
05.01.2014, в 15:22
Tempat OBI 3 tahun lalu @helenamantra @suliwidyarini @judamartin @hantix @poe3poe3 @ranisw @dedewinta
nuty_laraswaty_vemma 
05.01.2014, в 15:21
#love #like this
ellajumaerah 
05.01.2014, в 15:19
Waowww,, pemandangan yg indah bu
dhiwul 
05.01.2014, в 15:19
#natgeo
laxmidafaradiba 
05.01.2014, в 15:19
#Beautiful_Indonesia
iam_b123 
05.01.2014, в 15:18
Cantik banget bu
traveljunkieid 
05.01.2014, в 15:18
Ini pas naik apa bu?
indahdarojah 
05.01.2014, в 15:18
Indahnya bu ;)
ranasholeh 
05.01.2014, в 15:18
Subhanallah
laxmidafaradiba 
05.01.2014, в 15:18
#Beautiful_Indonesia
dwidzrno 
05.01.2014, в 15:18
ha
alfies99 
05.01.2014, в 15:17
Keren banget bu :)
Регистрация
Вход
Используйте социальные сети
Используйте логин и пароль
Забыли пароль?
Вход
Регистрация
Используйте социальные сети
Используйте email
Забыли пароль?
Введите email, который выиспользовали для входа на сайт